Cara Mendapat Penghasilan Tambahan Dengan Pemasaran Afiliasi/Affiliate Marketing?





Model Bisnis afiliasi pemasaran dapat sangat menguntungkan ketika Anda mengikuti proses yang telah terbukti dan Anda mempromosikan dengan benar. Tapi apa afiliasi pemasaran dan bagaimana Anda mendapatkan uang dari itu?

Banyak internet marketer membuat pendapatan yang signifikan dengan menggunakan model bisnis afiliasi pemasaran. Tapi apa itu affiliate marketing?

Pada dasarnya, ketika Anda seorang afiliasi, Anda memasarkan dan menjual jasa orang lain dan produk secara online. Ketika Anda melakukan penjualan, pemilik produk akan membayar Anda komisi. Anggap saja sebagai seperti komisi dibayar penjual yang memanfaatkan internet untuk mencari pelanggan.

The Pendapatan Model Afiliasi.

Model bisnis afiliasi pemasaran berbasis Anda mengirim pelanggan potensial ke situs web pemilik produk yang melalui link afiliasi yang unik untuk Anda. Ketika calon pelanggan pergi ke situs web melalui link afiliasi Anda, Anda bisa memperoleh komisi Anda dalam 3 cara.

Pay Per Sale: Ini adalah ketika pengunjung situs benar-benar membeli sesuatu dari situs web dan Anda mendapatkan persentase dari nilai penjualan itu. Ini adalah cara yang paling umum untuk menghasilkan pendapatan dengan model bisnis pemasaran afiliasi.

Pay Per Kunjungan: Beberapa pemilik situs akan membayar Anda komisi berdasarkan jumlah orang yang Anda kirim ke situs web mereka, terlepas dari apakah orang-orang membeli sesuatu atau tidak.

Pay Per Lead: Anda dibayar oleh pemilik produk bila pengunjung yang sudah dikirim ke situs web mereka menyerahkan alamat email mereka di opt-in form di website.

Afiliasi Pemasaran di ClickBank.

ClickBank adalah seperti sebuah gudang virtual di mana Anda dapat memilih produk digital untuk menjual. Hal ini mudah digunakan, bebas untuk bergabung, dan ada ribuan produk di berbagai pasar yang berbeda. Bila Anda melihat produk di ClickBank, Anda akan melihat beberapa referensi yang penting bagi model bisnis afiliasi pemasaran Anda.

Harga Jual: (Initial $ / Penjualan): Jumlah yang Anda akan mendapatkan sebagai afiliasi ketika Anda merujuk pelanggan untuk produk atau jasa.

Persentase Penjualan: (rata% / Penjualan) Angka ini menunjukkan persentase komisi rata-rata yang diperoleh per afiliasi per penjualan.

Gravitasi Produk: (Grav): Ini menunjukkan seberapa populer produk ini. Rating gravitasi harus setidaknya 10. Ketika rating adalah lebih dari 100, itu menunjukkan bahwa banyak afiliasi lainnya juga menjual produk.

Model bisnis afiliasi pemasaran dapat sangat menguntungkan ketika Anda mengikuti proses yang telah terbukti dan Anda mempromosikan dengan benar. Ingat bahwa itu adalah bisnis yang nyata dan itu akan memakan waktu, tenaga dan sumber daya untuk mendapatkannya dari tanah. Ini bukan bisnis sulit untuk learnScience Artikel, namun Anda masih harus meluangkan waktu untuk mempelajarinya.

0 komentar:

Post a Comment

Silakan berikan juga komentarnya yaa....!!

* Berkomentarlah sesuai artikel diatas
* Berkomentar menggunakan bahasa yang jelas
* Sopan
* Relevan
# No Spam